Rabu, 16 Maret tahun 2022 bertempat di Pendopo Balai Desa Bulupayung, Kec. Kesugihan, diselenggarakan pertemuan pengurus Kampun KB Desa Bulupayung. pertemuan tersebut merupakan fasilitasi dari PL KB Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap. Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Bapak Ahmad Badari selaku Kepala Desa Bulupayung, Bapak Hasto (PL KB), Ibu Hartiti (SKD), Bapak Sutarno (Ketua Kampung KB) dan para pengurus Kampung KB di Desa Bulupayung.

Dalam sambutannya Bapak Ahmad Badari berharap pengurus Kampung KB Desa Bulupayung dapat mem”bumi”kan program-program yang nantinya akan dilaksanakan oleh para pengurus Kampung KB. Bapak Kepala Desa berharap dengan adanya Kampung KB tersebut dapat lebih menajamkan kembali pemberdayaan masyarakat yang ada di Desa Bulupayung tentunya dengan kerjasama dengan semua pihak yang ada di desa Bulupayung. Bapak Ahmad Badari juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Hasto atas bantuannya dalam memfasilitasi kegiatan pada kesempatan kali ini.

Sementara itu, Bapak Hasto berharap pertemuan kali ini merupakan pemanasan sebelum dilaksanakan kegiatan-kegiatan Kampung KB pada tahun 2022. Hal ini dikarenakan sejak tahun 2020 hampir seluruh kegiatan Kampung KB bisa dikatakan vakum dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Dengan semakin menurunnya kasus Covid-19 dan kondisi yang semakin kondusif diharapkan tahun ini kegiatan Kampung KB dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Bagikan Berita