Desa Bulupayung, Kecamatan Kesugihan – Pada bulan Juni 2024, Pemerintah Desa Bulupayung, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, telah menyalurkan bantuan beras dalam program Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada warga yang memenuhi kriteria.

Penyaluran bantuan beras CBP di Desa Bulupayung dilakukan pada tanggal 28 Juni 2024. Sebanyak 501 keluarga penerima manfaat di desa tersebut masing-masing mendapatkan 10 kilogram beras.

“Kami bersyukur bantuan beras CBP ini dapat disalurkan tepat waktu kepada warga yang membutuhkan. Ini akan sangat membantu meringankan beban ekonomi keluarga, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini,” ujar Kepala Desa Bulupayung, Bapak Ahmad Badari.

Penyaluran bantuan beras CBP di Desa Bulupayung melibatkan perangkat desa, serta relawan desa. Proses penyaluran berlangsung tertib, aman dan lancar.

Warga penerima bantuan menyambut baik program ini dan mengungkapkan rasa syukur atas perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat desa.

Demikian berita tentang penyaluran bantuan beras CBP di Desa Bulupayung, Kecamatan Kesugihan, pada bulan Juni 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.

Bagikan Berita